Kamis, 03 Desember 2015

Cara Root Samsung Galaxy Core 2

Cara Root Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H)


Cara Root Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy Core 2 adalah generasi ke dua dari samsung galaxy core series yang dikenal sebagai smartphone yang menawarkan fitur – fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Terutama smartphone dengan fitur dual simcard dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Samsung Galaxy Core 2 memiliki spesifikasi yang cukup lumayan dilengkapi dengan layar sentuh selebar 4.5 inci berteknologi TFT kapasitif touchscreen dengan resolusi WVGA sebesar 480 x 800 pixel, dan dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci (ppi), prosesor Quad-Core berkecepatan 1,2 GHz, dipadukan dengan RAM sebesar 768MB dan system operasi Android 4.4.2 KitKat.

Jika anda merupakan pengguna Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H namun anda kebingungan mencari cara root samsung galaxy core 2, pada kali ini Android Court akan berbagi Cara Mudah Root Samsung Galaxy Core 2 kepada anda.

Ikuti tutorial dibawah ini dan jangan sampai ada langkah-langkah yang terlewatkan, berikut Cara Root Samsung Galaxy Core 2 Paling Mudah.

Tutorial Root Samsung Galaxy Core 2

  1. Download Update-Kinguser-3.4.0.zip (Download DISINI)
  2. Pindahkan file Update-Kinguser-3.4.0.zip yang telah anda downlaod sebelumnya ke SDCard (jangan masukkan kedalam folder).
  3. Matikan Galaxy Core 2 Sobat.
  4. Masuk ke Recovery Mode dengan menekan tombol Volume Atas + Home + Power Secara bersamaan dan tahan.
  5. Setelah masuk ke Recovery Mode, pilih "Apply update from eksternal storage". gunakan tombol volume up dan down untuk mengarahkan dan tombol power/home untuk mengeksekusi.
  6. Setelah itu pilih file Update-Kinguser-3.4.0.zip yang yang telah dipindahkan ke SDCard sebelumnya.
  7. Tunggu proses Root hingga selesai maka android akan reboot/restart otomatis
  8. Done, selamat Samsung Galaxy Core 2 KitKat anda telah berhasil di root
Demikian Cara Root Samsung Galaxy Core 2 KitKat, semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan bisa membantu anda yang bingung mencari tutorial root samsung galax core 2 duos. Terima kasih anda telah berkunjung di blog ini, tunggu tutorial yang menarik lainnya.

Cara Root Samsung Galaxy Core 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar